Thursday 6 February 2014

Cara Handal Menjadi Developer Properti


Mengikuti arus zaman yang semakin berkembang seperti jumlah penduduk negara kita yang terus meningkat dan semankin padatnya jumlah masyarakat dalam suatu wilayah,ada beberapa orang yang memafattkannya menjadi seorang developer properti,dan kali ini kita akan membahas strategi bisnis di dunia properti.

ini dia lima strategi dalam menjalankan bisnis properti:


Yang utama adalah kita harus Mengetahui pengetahuan umum mengenai Dunia Properti, karena tanpa pengetahuan umum terkait properti maka Bisnis Properti yang anda lakukan adalah Bunuh diri. Tidak ada  ceritanya, Tokoh top Bisnis Dunia yang terjun disebuah Bisnis tetapi tidak Paham akan dunia Bisnis Ia tekuni.

Kedua adalah Cara memperoleh Modal, dalam binis yang menggunakan modal besar ini Keahlian yang harus kita kuasai adalah Cara-cara memproleh modal Usaha,, apalagi pada saat-saat awal Memulainya dan biasanya saat itulah Susahnya mencari Modal.

Pada urutan ketiga dari keahlian yang harus anda Kuasai adalah Kemampuan Bernegosiasi, Ingat bisnis Properti banyak melibatkan orang dan Instansi Jadi untuk bisa memenangkan Pertandingan ini dengan Kompetitor Developer Properti maka kita  harus menjadi Ahli Negosiasi Ulung, atau paling tidak punya tim yang mengusai kemampuan ini.

Yang keempat adalah Kemampuan dibidang Legalitas dan hukum yang terkait dengan Bisnis Properti, sebagaimana saya katakan tadi bisnis Properti banyak melibatkan banyak pihak termasuk pemerintah, nah agar tidak terjadi masalah dikemudian hari maka anda harus mempunyai tim yang mengetahui masalah Legalitas.

Selanjutnya adalah kemampuan menganalisa Pasar Serta Kemampuan Penjualan, Nah inilah Inti dari Sebuah Strategi saat memulai bisnis Properti, setelah dibangun dan dibentuk tanpa kemampuan Mengnalisa dan Menjual ini tentu akan berakibat Buruk Buat Bisnis Properti anda, dan Kebangkrutan pun akan mencengkram anda.

Dalam bisnis properti apabila kita berhasi menjalankanya tentunya kita akanmendapatkan keuntungan yang berkali kali lipat dari modal kita,semoga rekan rekan yang ingin memulai bisnis properti kan berhasil dalam menjalankanya.

terimakasih sudah membaca artikel tersebut,sukses untuk sahabat sahabat sekalian.

0 comments:

Post a Comment